Sabtu, 26 Maret 2011

Biodata Song Seung Hyun


Song Seung Hyun atau Seung Hyun adalah anggota baru yang menggantikan Oh Wonbin.
Seung Hun lahir 21st August 1992. tipe darah Seung Hyun adalah O (weesszt.. sama nihc ama gw! jdoh kaleee!) Seung Hyun mempunyai tinggi badan 180cm dan berat badan 60kg. zodiac Seung Hyun adalah Leo.
Menjadi anggota baru kelompok dan masih misterius bagi para penggemar itu yg dirasakan Seung Hyun, Seung Hyun menyatakan: "Karena aku baru saja bergabung dengan kelompok, saya akan kurang banyak pengalaman, namun saya akan mencoba terbaik saya untuk tidak jatuh di belakang dan akan bekerja keras untuk mendapatkan cinta fans. " (good job!)

karna anggota baru, gw masih kurang tahu kepribadian Seung Hyun.. Ntar kalo gw udh tau, bakalan dikabarin deh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar